After Market Close Analysis, 19 October 2022

Analisa harian Index Harga Saham Gabungan (IHSG) setelah market tutup hari Rabu , 19 Oktober 2022 menggunakan telegram botchart Deep Q Learning for trading https://t.me/DLQuant_Bot dan telegram channel : https://t.me/DeepLearningTrading . saham yang dianalisa hari ini adalah IHSG, UNVR, DMMX, DSNG

Indeks saham di Asia sore ini Rabu (19/10) ditutup variatif (mixed) dengan kecenderungan turun karena investor mengambil sikap hati-hati dalam memantau jalannya Kongres nasional Partai Komunis Tiongkok.

Berbicara dalam sebuah acara diskusi kelompok dalam Kongres nasional Partai Komunis Tiongkok, PM Li Keqiang mengatakan bahwa ekonomi Tiongkok semakin membaik dan meminta para pejabat untuk mengimplementasikan dengan lebih baik lagi berbagai kebijakan yang dirancang untuk mempercepat laju pemulihan ekonomi Tiongkok.

Li mengatakan pasar memainkan peranan penting dalam melakukan alokasi sumber daya serta menambahkan bahwa Tiongkok berkomitmen dalam membuka ekonominya, mempromosikan kompetisi yang adil di pasar, dan memperbaiki kesejahteraan rakyat.

Hal ini sejalan dengan janji-janji yang telah dijelaskan Presiden Xi Jinping pada pidato pembukaan Kongres Nasional Partai Komunis Tiongkok hari minggu lalu.

Dari sisi makroekonomi, investor mencerna rilis data inflasi atau Consumer Price Index (CPI) Inggris di mana harga bahan makanan yang melambung tinggi mendorong laju inflasi kembali menjadi dua angka (double digit).

CPI lompat 10.1% M/M di bulan September, lebih tinggi dari kenaikan 9.9% Y/Y pada bulan sebelumnya. Angka ini sama dengan tingkat inflasi di bulan Juli yang merupakan tingkat tertinggi dalam 40 tahun dan melampaui ekspektasi pasar yang sebesar 10%.

Angka inflasi ini juga jauh di atas target inflasi 2% Bank Of England (BOE) sehingga menambah tekanan atas BOE untuk menaikkan suku bunga acuan secara signifikan bulan depan.

Namun demikian, laju inflasi akan kembali mengalami akselerasi di awal tahun depan setelah UU Energi yang diajukan oleh Pemerintah Inggirs tidak mendapat dukungan.

Statistik
IHSG: 6,860.416 | +25.922 poin |(+0.38%)

Volume (Shares) : 20.178 Billion
Total Value (IDR) : 13.197 Trillion
Net Foreign RG : -124.71 Billion
Market Cap (IDR) : 9,139.806 Trillion
Saham naik : 295
Saham turun : 245

Sektor Penguatan Terbesar
Finansial : +1.39%
Konsumen Non Siklikal : +1.29%
Konsumen Siklikal : +0.76%

Top 5 net buy asing RG:
UNVR 119.4 Bn
ARTO 45.4 Bn
UNTR 33.2 Bn
SMGR 31.7 Bn
INCO 15.3 Bn

Top 5 net sell asing RG:
BBCA -81.2 Bn
BBRI -73.0 Bn
TLKM -46.9 Bn
BMRI -26.6 Bn
AMRT -25.2 Bn

Dibawah ini Data star rotation sektor sektor IDX-IC relatif terhadap pergerakan index Composite IHSG untuk penutupan tanggal 18 Oktober 2022

berikut ini Infomasi jadwal workshop Trading as a business yang akan di laksanakan di bulan oktober 2022 . untuk bulan september 2022, hanya workshop level advance Volume Price Analysis, khusus bagi yang sudah mengikuti workshop trading as a business, informasi lebih lanjut ,silahkan menghubungi : https://t.me/ReinDeepLearning

Trading As A Business Workshop
Batch 26 : saturday 22 October 2022 (full booked)
Batch 27 : saturday 29 October 2022

Bagi Bapak, Ibu dan teman teman yang ingin mendapatkan akses robot @dlquant_bot, silahkan klik menu join botchart @dlquant_bot di halaman https://dlquant.web.id/bot-trial/

Happy trading.. Semoga barokah
DLQuant Admin

*Data reference From Philip Sekuritas Indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com